MNC Group Luncurkan Portal Celebrities.id

MNC Group Luncurkan Portal Celebrities.id Kredit Foto: Ist

PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) melalui unit bisnisnya PT MNC Portal Indonesia (MPI) meluncurkan portal celebrities.id.

Peluncuran dilakukan di acara HUT DahSyatnya 2021 yang mengusung tajuk “DahSyatnya 13 Tahun”, Sabtu (27/3).

Baca Juga: Ssttt...Segini Cuan Mahasiswi Cirebon Ini Trading ANTM Pakai Aplikasi MNC Trade New

Acara yang dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur ini dimeriahkan deretan artis papan atas. Sebut saja, Arya Saloka dan Amanda Manopo yang populer berkat sinetron Ikatan Cinta. 

Selain itu, hadir juga Evan Sanders, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi dan Ayya Renita. Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio, dan Felicya Angelista. Musisi dan para penyanyi ternama lain juga hadir, seperti Ade Govinda dan Inul Daratista.

Portal Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi. 

Tidak hanya mengulas artis Indonesia, portal ini juga akan membahas artis-artis Hollywood, Bollywood sampai artis drama Korea.

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, celebrities.id hadir untuk mengambil peran dalam industri hiburan di Tanah Air dan menjadi trendsetter.

"MNC Group memiliki source materi konten yang banyak dan digemari publik, termasuk dari televisi terestrialnya, yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Ini akan memperkuat konten celebrities.id menjadi yang terdepan, berkualitas dan eksklusif sebagai trendsetter industri," kata Hary.

Kehadiran celebrities.id disambut gembira oleh Ikbal Fauzi, pemeran Rendi di Ikatan Cinta. “Selamat atas launching celebrities.id, semoga memberi informasi dan menginspirasi untuk semuanya,” kata Ikbal.

Ade Govinda selaku pencipta lagu “Tanpa Batas Waktu” yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta sangat senang atas kehadiran portal celebrities.id. Dia mengatakan, celebrities.id bisa menjadi wadah bagi para musisi dalam menyalurkan karya. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini