Solid Bersama Demokrat Kubu AHY, Andi Arief: Lebih Baik Miskin Ketimbang Berkhianat!

Solid Bersama Demokrat Kubu AHY, Andi Arief: Lebih Baik Miskin Ketimbang Berkhianat! Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Kisruh di Partai Demokrat semakin memanas. Kedua kubu yang berseteru terus melakukan Perang terbuka. Seperti yang diutarakan Sekretaris Majelis Tinggi PD kubu AHY, Andi Mallarangeng yang menanggapi Konpers kubu Moeldoko di kawasan Hambalang beberapa waktu lalu.

Andi menilai, konpers yang dilakukukan kubu Moeldoko sebagai pengalihan isu karena kubu Moeldoko dianggap gagal menjelaskan 'KLB abal-abal' kepada publik.

Baca Juga: Gak Takut! Dengan Tegas Demokrat Nyatakan Siap Usut Kembali Kasus Hambalang

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief menulis dan mengupload sejumlah foto di akun Twitternya, @Andiarief__

“Lebih baik miskin ketimbang berkhianat,” tulis Andi Arief, Sabtu (27/3/2021).

Belum diketahui apa maksud cuitan Andi Arief tersebut. Dalam foto yang diuploadnya, sejumlah spanduk bertuliskan Selamatkan demokrasi, Solid bersama Ketum AHY dan lain sebagianya. Spanduk itu terpampang di sejumlah daerah.

Warganet pun banyak yang memberikan simpatinya, namun banyak juga yang memberikan dukungan kepada kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat dengan Ketum Moeldoko.

panik panik panik tulis @DarmanSinaga***

"Lebih baik kaya tapi tidak korupsi," ujar @narkos***

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini