Lama Ditunggu Akhirnya Moeldoko Buka Mulut, Bawa-bawa Nama Bosnya

Lama Ditunggu Akhirnya Moeldoko Buka Mulut, Bawa-bawa Nama Bosnya Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) TNI Moeldoko menyatakan, tidak akan melibatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kisruh Partai Demokrat.

Hal itu diungkapkan Moeldoko saat menjawab pertanyaan apakah dirinya sudah mendapat restu Kepala Negara untuk memimpin Partai Demokrat berdasarkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumut, beberapa waktu lalu.

Moeldoko menegaskan, terhadap persoalan yang diyakini benar dan itu di atas otoritas pribadi dimiliki, maka dia tidak mau membebani presiden.

Baca Juga: SBY Dituding Pakai KPK Kudeta Anas, Elite Demokrat Meradang Sejadi-jadinya: Fitnah Keji

"Untuk itu jangan bawa-bawa presiden dalam persoalan ini," kata Moeldoko dalam keterangannya yang diunggah di akun instagram miliknya, Minggu (28/3/2021).

Mantan Panglima TNI itu juga mengaku khilaf tidak memberitahu kepada istri dan keluarganya atas keputusan yang telah diambil. Dalam hal ini, menerima mandat memimpin Partai Demokrat versi KLB.

"Tetapi saya juga terbiasa mengambil risiko seperti ini, apalagi demi kepentingan bangsa dan negara," ujar dia.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini