Abis Ngatain Teroris Goblok, Fahri Langsung Bilang: Plis, Jangan Sebut Mereka Jamaah...

Abis Ngatain Teroris Goblok, Fahri Langsung Bilang: Plis, Jangan Sebut Mereka Jamaah... Kredit Foto: Instagram Fahri Hamzah

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dengan tegas menyatakan tidak sepakat bila seorang teroris disebut beragama.

Menurutnya, prilaku pengeboman yang dibalut agama tertentu sama sekali tidak mencerminkan ajaran agama tersebut. Baca Juga: Nongol Lagi, Abu Janda Tanggapi Bom Bunuh Diri di Makassar: 'Kita Tidak Takut'

Karena itu, ia pun berceloteh bila seorang teroris benar-benar menganggap tindakannya benar, mengapa tidak dilakukan di bulan penuh berkah seperti Ramadhan.

"Kenapa enggak bunuh diri di bulan Ramadhan? Kan pahala digandakan. 17 hari lagi (Ramadhan), enggak sabar amat. Goblok aja teroris ini!" cuitnya, seperti dilihat, Senin (29/3/2021),

Karena itu, ia pun menentang keras bila seorang teroris disebut beragama. Baca Juga: Bom Meledak di Gereda Katedral, Ferdinand Tinju Anies Baswedan yang "Diem-Diem Bae"

Ia juga mengaku tidak sepakat dengan aparat-aparat penegak hukum yang kerap menggunakan istilah berbau agama dalam melabeli teroris.

"Saya mohon aparat enggak usah lagi sebut mereka pakai bahasa arab. Jamaah, Anshar, dan lain-lain. Plis sebut mereka teroris! Cukup!" tegasnya.

Diketahui, baru-baru ini terjadi ledakan diduga bom di depan Gereja Katedral Makassar.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini