Bikin Begidik! Ferdinand Bernyali Ungkap Pelaku Bom Gereda di Makassar: Pelaku Muridnya..

Bikin Begidik! Ferdinand Bernyali Ungkap Pelaku Bom Gereda di Makassar: Pelaku Muridnya.. Kredit Foto: Okezone

Politikus Ferdinand Hutahaean mengaku sepakat dengan himbauan beberapa pihak yang menyatakan tegas jika peristiwa bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, tidak ada kaitannya dengan agama tertentu.

"Saya sepakat dengan himbauan beberapa pihak yang menyatakan bahwa peristiwa pengeboman Katedral di Makasar tidak ada kaitannya dengan agama tertentu," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (29/3/2021). Baca Juga: Ibunya Mas Anies Ultah, Omongan Ferdinand Dalem Bos: Rahim Ibu Bukan untuk Melahirkan Koruptor

Lanjutnya, ia pun mengungkap sosok pelaku bom di Makassar tersebut. Ia menyebut jika aksi teror tersebut tidak ada kaitannya dengan agama tertentu, maka pelaku pantas dikaitkan dengan setan.

Sambungnya, merupakan manusia berwatak setan yang mendapat ajaran dari iblis. Baca Juga: Bom Meledak di Gereda Katedral, Ferdinand Tinju Anies Baswedan yang "Diem-Diem Bae"

"Mari kita kaitkan pelaku dengan setan, iblis, murid hantu tuyul, dan pelaku sendiri adalah manusia berwatak setan yang mendapat ajaran dari iblis," cuitnya lagi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini