Dipuji-puji Anak Jokowi, Cie...Cie.. Bang Fahri Otw Masuk Istana? Gantiin Pak Moeldoko?

Dipuji-puji Anak Jokowi, Cie...Cie.. Bang Fahri Otw Masuk Istana? Gantiin Pak Moeldoko? Kredit Foto: Instagram Fahri Hamzah

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dinilai sosok yang paling ideal berada di samping Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. 

Dengan kata lain, Fahri Hamzah dinilai sosok untuk menggantikan posisi Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden (KSP), lantaran dirinya bisa menjadi jembatan yang pas bagi Jokowi dengan sejumlah kelompok dan bisa diterima di kelompok manapun. Baca Juga: Diam-diam Ternyata Kaesang Ngefans Berat ke Fahri Hamzah!

Hal tersebut disampaikan langsung Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution, dalam akun Twitternya, Minggu (28/3/2021).

Ia menyampaikan hal tersebut terkait pertemuan Fahri dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, pada Sabtu (27/3) pekan lalu. Baca Juga: Ketika Fahri Hamzah 'Tampar' Pernyataan Staf Kominfo

“Mengamati pergerakan bro @Fahrihamzah sebagai tokoh muda kritis tapi luwes, layak untuk mengganti KSP Moeldoko,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia menilai Fahri bisa menjadi jembatan yang sangat efektif bagi Jokowi. “Menjadi jembatan yang kokoh bagi Presiden @jokowi baik ke kanan, tengah maupun kiri,” sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini