Mengenal Rudy Salim, Crazy Rich Tak Lulus Kuliah yang Beli Klub Sepak Bola Bareng Raffi Ahmad

Mengenal Rudy Salim, Crazy Rich Tak Lulus Kuliah yang Beli Klub Sepak Bola Bareng Raffi Ahmad Kredit Foto: Instagram/Rudy Salim

Raffi Ahmad bersama dengan 'Crazy Rich' Rudy Salim baru-baru ini mengakuisisi klub liga 2, Cilegon United. Raffi Ahmad telah santer terkenal sebagai artis papan atas yang juga memiliki beragam bisnis. Berbeda dengan Rudy Salim, Rudy merupakan seorang pengusaha, CEO Prestige Motorcars.

Rudy Salim telah lama melintasi berbagai bisnis sebelum akhirnya terjun sebagai importir umum yang membawa supercar ke Indonesia. Mulai dari Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan deretan mobil sport lainnya. Rudy Salim jugalah yang membawa mobil Listrik Tesla ke Indonesia.

Baca Juga: EIGER Bongkar Rahasia Keberhasilan Bisnis, Ternyata Oh Ternyata...

Dilansir dari berbagai sumber, Rudy Salim merupakan pria kelahiran 24 April 1987. Dahulu, ia memiliki masa lalu yang cukup kelam. Pasalnya, Rudy memilih untuk hengkang dari studinya sebagai calon dokter, meninggalkan profesi yang telah melekat di dalam keluarganya. Untuk diketahui, ayah, ibu, hingga dua kakak Rudy Salim berkarier di bidang kesehatan sebagai dokter.

Karena dipaksa menjadi dokter, Rudy pun tak minat dan memilih untuk berhenti kuluah di semester dua karena ia lebih suka dengan otomotif. Bahkan, orang tuanya sampai menjanjikan mobil Mercedes demi Rudy berkuliah kedokteran lagi.

Setelah itu, Rudy pun mengiyakan, namun ia keluar lagi dari perkuliahan. Orang tuanya pun marah besar dan Rudy diusir dari rumah dan tak boleh kembali sebelum jadi orang sukses.

Akhirnya, sejak usia 19 tahun, Rudy Salim sudah berbinis. Mulai dari game online dan microfinance. Setelah berhenti kuliah pun, mobil Mercedes yang dibelikan orang tuanya dijual Rp400 juta untuk menjadi modal bisnis.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini