Saking Kesalnya, Bang Fahri Ngegas: Kenapa Gak Bunuh Diri di Bulan Ramadan? Kan Pahala...

Saking Kesalnya, Bang Fahri Ngegas: Kenapa Gak Bunuh Diri di Bulan Ramadan? Kan Pahala... Kredit Foto: Instagram Fahri Hamzah

Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah ikut menyesalkan aksi bom bunuh diri di depan Gereja Hati Yesus Yang Mahakudus atau Katedral, Makassar, sekitar pukul 10.28 Wita, pada Minggu (28/3/2021).

Terkait itu, ia pun menyindir para pelaku yang tidak memilih melancarkan serangan pada bulan Ramadan. Baca Juga: Abis Ngatain Teroris Goblok, Fahri Langsung Bilang: Plis, Jangan Sebut Mereka Jamaah...

“Kenapa gak bunuh diri di bulan Ramadhan kan pahala digandakan. 17 hari lagi. Gak sabar amat,” cuitnya dalam akun Twitternya, @Fahrihamzah, seperti dilihat, Senin (29/3/2021).

Ia pun menegaskan para teroris tersebut adalah orang-orang yang bertindak bodoh. Ia juga mengaku tidak mempercayai jika teroris itu menganut agama tertentu.

“Goblok aja teroris ini!  Maka saya percaya teroris itu gak beragama,” lanjut dia. Baca Juga: Anies Lagi yang Kena Hantam Ferdinand: Fokus, Jangan Sampai Bom Makassar Bikin Lupa Korupsi..

Karena itu, ia pun meminta aparat untuk tidak menyebut para pelaku teror menggunakan  bahasa arab.

Menurutnya, pelaku bom bunuh diri di tempat ibadah cukup disebut ‘teroris’.

“Saya mohon aparat gak usah lagi sebut mereka pakai bahasa arab. Jamaah, Anshar, dll. Plis sebut mereka teroris! Cukup!” tegasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini