Film-film Netflix dengan Rating di Rotten Tomatoes yang Paling Apik, Check It Out!

Film-film Netflix dengan Rating di Rotten Tomatoes yang Paling Apik, Check It Out! Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap

Laman ulasan Rotten Tomatoes kerap menjadi rujukan mengenai kualitas sebuah tayangan. Gabungan penilaian kritikus dan penggemar dirangkum dalam penilaian berupa persentase.

Ada sejumlah tayangan berperingkat tinggi dan dinyatakan segar untuk disimak, sementara yang nilainya rendah belum cukup memuaskan, digambarkan sebagai tomat busuk. Itu juga berlaku untuk film yang tayang di OTT platform.

Baca Juga: Zack Snyder Terang-terangan Soal Batman v Superman: Warner Bros Benci Film Itu...

Khusus untuk film yang tayang di Netflix, ada sederet konten yang memiliki nilai di atas 90 persen dan dijamin segar seperti tomat ranum. Berikut tujuh film yang bisa jadi referensi tayangan menarik, dikutip dari laman GQ India, Senin (29/3/2021).

1. The Departed

Secara brutal, The Departed mempertanyakan kondisi masyarakat dan menampilkan visi dunia yang membusuk dari dalam. Kejujuran membuat sinema bergenre drama thriller ini dinilai 90 persen segar.

Agen yang menyamar dan mata-mata terus-menerus mencoba mengidentifikasi satu sama lain saat menyusup ke geng Irlandia. Sinema arahan Martin Scorsese ini menampilkan Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson, dan Mark Wahlberg.

2. I Am Mother

Para kritikus di Rotten Tomatoes memberikan nilai rata-rata 91 persen untuk I Am Mother. Tidak heran karena film fiksi ilmiah yang impresif ini bisa membuat penonton memusatkan perhatian dari awal sampai akhir.

Seorang remaja perempuan dibesarkan oleh robot yang dirancang untuk melakukan populasi ulang di bumi. Hubungan unik mereka diuji ketika seseorang yang asing datang membawa berita yang mengkhawatirkan. 

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini