Pak Moeldoko Langsung Ngegas: Jangan Bawa Presiden Jokowi, Saya Didaulat Pimpin Demokrat!

Pak Moeldoko Langsung Ngegas: Jangan Bawa Presiden Jokowi, Saya Didaulat Pimpin Demokrat! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Ketua Umum Partai Demokrat hasil KLB, Moeldoko meningatkan kepada semua pihak untuk tidak menyeret-nyeret Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam prahara yang terjadi di Partai berlambang Mercy ini.

Sebab, menurutnya, dirinya terpilih adalah sepenuhnya keputusannya pribadi. Baca Juga: Kena Lagi... Kena Lagi, Teganya Moeldoko Memfitnah, Dulu Aja Cium-Cium Tangan SBY

“Terhadap persoalan yang saya yakini benar dan itu atas otoritas pribadi yang saya miliki, maka saya tidak mau membebani Presiden,” tegasnya, dalam akun Instagramnya, seperti dilihat, Senin (29/3/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan sebagai manusia, dirinya juga melakukan kekhilafan karena tidak memberitahu istri dan keluarganya atas keputusan yang diambilnya.

“Tetapi juga saya terbiasa mengambil risiko seperti ini. Apalagi demi kepentingan bangsa dan negara,” ungkapnya. Baca Juga: Demokrat Kubu Moeldoko Bakal Dapat Legalitas, Sinyalnya Semakin Nyata!

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini