Mandiri Cluster Glodok Serahkan Hadiah MDU

Mandiri Cluster Glodok Serahkan Hadiah MDU Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Bank Mandiri Cluster Glodok melakukan penyerahan hadiah program Mandiri Dagang Untung (MDU) kepada nasabahnya yang telah memenangkan lelang poin reward secara virtual.

Ada 10 pemenang yang masing-masing menerima hadiah emas 5 gram hingga 75 gram (grand prize), Smartphone Samsung  S21 dan sepeda lipat Dahon yang diserahkan langsung oleh  Dedi Supriadi, Area Head Jakarta Kota, Bank Mandiri bersama Abeka Natalia, Regional Transaction & Consumer Head Region III Jakarta 1 di Kawasan Godok, Jakarta,  Senin 29 Maret 2021.

Dedi menjelaskan, program Mandiri Dagang Untung (MDU) adalah program loyalitas bagi nasabah pebisnis dan pedagang yang menggunakan Mandiri sebagai bank transaksional dan operasional usahanya. Di cluster Glodok sendiri terdapat 6 cabang Bank Mandiri. 

Lanjutnya, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena adanya Pandemi Covid-19   MDU kali ini digelar secara online dan virtual.

Sementara itu Abeka Natalia dalam sambutanya mengatakan, dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini pola bisnis dan transaksi sudah berubah ke digital. Dan ke depan akan  terus melakukan program yang dukungan untuk  kebutuhan nasabah agar dapat terus meningkatkan transaksinya.

Di kesempatan terpisah Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan program MDU tahun ini digelar dua tahap. Di tahap pertama pada 8-10 Maret 2021 lalu, program MDU melibatkan 9.000 nasabah pebisnis dari 10 kawasan perdagangan, seperti: Medan Timur, Palembang Pasar 16 Ilir, Jakarta Mangga Dua Utara, Jakarta Kenari-Cempaka Mas, Jakarta Pusat Grosir Senen, Jakarta Fatmawati-Polim, Bandung Pasar Baru, Solo Pasar Klewer, Banjarmasin Pasar Sudi Mampir, dan Makassar Pasar Sentral.  

Sedangkan MDU tahap kedua melibatkan sekitar 900 nasabah pebisnis dari 7 kawasan perdagangan dan pariwisata, yaitu: Jakarta Kelapa Gading, Jakarta Glodok, Jakarta Tanah Abang, Jakarta Mangga Dua Selatan, Surabaya Pasar Atom, Pontianak, dan Bali. Program tahap kedua telah dilaksanakan pada 15-24 Maret 2021.

"Mandiri Dagang Untung merupakan program loyalitas bagi nasabah pebisnis dan pedagang yang rutin dilaksanakan setiap tahun dengan kegiatan puncak berupa lelang poin untuk memperebutkan banyak hadiah menarik. Bahkan, kini MDU telah menjadi icon Bank Mandiri di komunitas pebisnis khususnya bagi 60.000 pedagang di Kawasan perdagangan dan wisata yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Aquarius.

Lanjutnya, program MDU telah  membantu peningkatan transaksi pedagang/pebisnis retail di cluster perdagangan tersebut sebesar 49,4% secara tahunan pada Januari 2021 lalu.

“Mandiri akan terus mengembangkan berbagai inovasi digital yang dapat memberikan kenyamanan, kemudahan dan membantu para nasabahnya, baik di segmen retail individu maupun pebisnis (UMKM maupun komersial), sehingga bisa bersama membangkitkan dan memulihkan perekonomian bangsa.”

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini