Inovasi Teknologi, J&T Rilis Layanan Baru!

Inovasi Teknologi, J&T Rilis Layanan Baru! Kredit Foto: J&T Express

J&T merilis layanan terbaru, J&T Super, Senin (29/3/2021). Apa keunggulan dari layanan reguler terbaru itu?

Layanan J&T Super menyediakan pengiriman yang sampai tujuan pada hari yang sama, hingga sampai kurang dari 2 hari.

"Saat ini J&T Super telah tersedia untuk jangkauan wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok  dan Bogor. Harapannya, layanan ini dapat melayani seluruh wilayah Indonesia secara bertahap," ujar CEO J&T Express, Robin Lo.

Baca Juga: Yuan Digital Sangat Penting Bagi Negara Ini, Demi Jaga Stabilitas ....

Baca Juga: Aktif di Youtube, The Onsu Family Bisa Raup Rp65 Juta Sekali Upload Video!

Robin menambahkan, masyarakat semakin mencari layanan pengiriman yang cepat; khususnya bagi mereka yang tinggal di wilayah padat penduduk. Berkat fenomena itu, J&T pun berinovasi.

Ia berkata, "Kami mengembangkan layanan ini dengan mengedepankan jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, sehingga bisa memenuhi permintaan pengiriman dengan urgensi dari kebutuhan pelanggan."

Perusahaan mengklaim, layanan J&T Super memberi jaminan perlindungan paket alias garansi tanpa biaya tambahan, proses klaim 1x24 jam, sampai pengembalian ongkos kirim 100% dengan syarat tertentu.

Konsumen dapat menggunakan layanan J&T Super mulai 1 April 2021. Paket dengan tujuan dalam kota yang konsumen kirim sebelum 10.00 WIB akan sampai di hari yang sama. Sementara paket dengan tujuan dalam/antarkota di atas 10.00 WIB akan tiba esoknya, sebelum 12.00 WIB.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini