Ada Atribut FPI di Sarang Teroris, Jawaban Kelompoknya Habib Rizieq Serba Nggak Tahu:

Ada Atribut FPI di Sarang Teroris, Jawaban Kelompoknya Habib Rizieq Serba Nggak Tahu: Kredit Foto: Istimewa

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif langsung merespons temuan Densus 88 Antiteror berupa diduga bahan peledak, senjata tajam, hingga atribut ormas terlarang, Front Pembela Islam (FPI) saat penangkapan dua terduga teroris di Condet, Jakarta Timur, Senin (29/3).

Terkait itu, Petinggi 212 ini pun langsung menyatakan jika kaos maupun atribut lainnya itu dijual secara bebas dan semua orang dapat memilikinya. Baca Juga: Kejadian Lagi, Ibu-Ibu Kelompok 212 yang Ngaku Pecinta Habib Rizeq Ngamuk-Ngamuk di Pengadilan

“Kaos seperti itu (FPI dan Reuni 212) kan bisa dibeli dimana saja, bebas,” ujarnya, Senin (29/3/2021). Baca Juga: Ditemukan Atribut FPI di Rumah Terduga Teroris, Benar Kata Gus Dur Nih: FPI Itu Teroris..

Lanjutnya, ia juga tidak mengetahui siapa pembuuat kaos tersebut. Termasuk lokasi diproduksinya kaos itu. Baca Juga: Kuasa Hukum Habib Rizieq dan PA 212 Minta Maaf ke Jaksa, Pasalnya...

 “Kita sendiri enggak tahu yang cetak dan yang jualnya siapa,” ucap orang yang pro kepada Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab.

Diketahui, terdapat sebuah kartu anggota FPI saat penangkapan terduga teroris di Jakarta Timur. Tertulis nama identitas pemilik kartu anggota FPI tersebut, yakni Husein Hasny.

Dalam kartu anggota FPI itu, Husein Hasni tertera berkedudukan sebagai Wakil Ketua Bidang Jihad. Dia memiliki NIF: 11.03.05/004.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini