Perkenalkan Istri Mark Zuckerberg: Wanita Sederhana, Setia, Lulusan Kedokteran Harvard!

Perkenalkan Istri Mark Zuckerberg: Wanita Sederhana, Setia, Lulusan Kedokteran Harvard! Kredit Foto: Instagram/zuck

Memiliki harta mencapai miliaran dolar tak membuat pendiri Facebook, Mark Zuckerberg hobi menghamburkan uang. Bahkan, pernikahannya dengan Priscilla Chan pada 19 Mei 2012 lalu juga cukup mengejutkan. Pasalnya, udangan yang hadir hanya mengetahui pesta kelulusan Priscilla dari sekolah medis. Tetapi ternyata, Mark dan Priscilla meresmikan pernikahan mereka.

Dilansir dari Business Insider di Jakarta, Selasa (30/3/21) tak banyak yang tahu bahwa Mark dan Priscilla sudah saling mengenal sejak tahun 2003. Mereka berkuliah di Harvard dengan Mark jurusan ilmu komputer, sementara Priscilla berkuliah jurusan kedokteran.

Baca Juga: Warna Biru Facebook Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Sang Miliarder Mark Zuckerberg Buta Warna!

Pertemuan mereka pun terjadi saat sedang mengantre di toilet sebuah pesta di Harvard. Priscilla melihat Mark saat itu sebagai seorang kutu buku.

"Dia (Mark Zuckerberg) adalah pria kutu buku yang termasuk luar biasa. Dia suka melontarkan humor perguruan tinggi yang mnunjukkan betapa kutu bukunya dia," ujar Priscilla pada The New Yorker.

Pada tahun 2004, Mark pun memutuskan untuk berhenti kuliah dan fokus mengembangkan Facebook. Ternyata, Priscillla sudah mendukung sejak saat itu. Ialah orang pertama yang membuat akun Facebook pada 5 Februari 2004.

Setelah lulus dari Harvard, Priscilla menyusuk Mark ke California. Ia melanjutkan kuliah medis di UCSF. Mark adalah sosok yang beruntung ditemani oleh Priscilla, pasalnya Priscilla adalah sosok wanita yang sederhana. Ia juga setia dan memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini