Moeldoko Mau Bersih-Bersih Demokrat, Pak SBY dan Mas AHY, Semoga Bisa 'Bobo' Nyenyak

Moeldoko Mau Bersih-Bersih Demokrat, Pak SBY dan Mas AHY, Semoga Bisa 'Bobo' Nyenyak Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Juru Bicara Partai Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, menyatakan jika ketua umumnya akan sesegera mungkin melakukan bersih-bersih di partai berlambang Mercy ini.

Karena itu, ia mengatakan kepada semua kader di seluruh daerah untuk tetap bersatu di dalam rumah besar, yakni Partai Demokrat. Baca Juga: Moeldoko Sesumbar Selalu Lantang Bicara Keberagaman

Selain itu, ia juga memastikan jika Moeldoko tidak akan melakukan kesewenangan sebagaimana seperti yang dilakukan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Moeldoko tidak akan membuang kader, apalagi pecat-memecat seperti yang dilakukan AHY dengan sewenang-wenang, seolah menempatkan dirinya sebagai pemilik Partai Demokrat,” ungkapnya, seperti dilansir, PojokSatu.id, Selasa (30/3/2021). Baca Juga: AHY Geram Luar Biasa, Moeldoko Harus Tanggung Jawab!

Lanjutnya, ia mengatakan Demorat di bawah kepemimpinan Jenderal TNI Purn Moeldoko akan mengembangkan budaya toleransi dan hidup rukun dalam harmoni dan menolak intoleransi dan radikalisme di Indonesia.

“Mari kita jaga Partai Demokrat dari pengaruh radikal, kesewenang-wenangan dan otokrasi keluargaisme,” kata dia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini