Orang-orang di Arab Saudi Boleh Lagi Nonton Bola Asalkan Sudah Divaksin

Orang-orang di Arab Saudi Boleh Lagi Nonton Bola Asalkan Sudah Divaksin Kredit Foto: Reuters/Stringer

Kementerian Olahraga Arab Saudi mengumumkan semua orang yang telah menerima vaksin COVID-19 diizinkan menonton pertandingan sepak bola antara Arab Saudi dan Palestina pada Selasa (30/3/2021).

“Stadion sepak bola akan beroperasi dengan kapasitas 40% sambil mematuhi tindakan pencegahan virus corona,” ungkap Kementerian itu dalam siaran pers.

Baca Juga: Sepanjang Ramadan, Arab Saudi Larang Semua Aktivitas I'tikaf di Dua Masjid

Kementerian menambahkan para penggemar yang telah divaksinasi akan diizinkan menghadiri semua pertandingan sepak bola di stadion mulai 17 Mei.

Pertandingan sepak bola pada Selasa (30/3) antara Arab Saudi dan Palestina akan diadakan di Mrsool Park, Riyadh.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari kualifikasi Asia untuk Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Mereka yang ingin menghadiri pertandingan harus memiliki lencana "kebal" pada aplikasi "Tawakkalna" mereka.

“Lebih dari 4 juta dosis vaksin COVID-19 telah diberikan di Arab Saudi,” papar Kementerian Kesehatan Arab Saudi pada Minggu.

Juru bicara Kementerian Kesehatan mengatakan 4.053.069 dosis vaksin COVID-19 telah diberikan di negara itu pada 28 Maret, dua kali lipat jumlah dosis vaksin yang diberikan awal bulan ini.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini