Terduga Teroris Simpan Atribut FPI, Kuasa Hukum Habib Rizieq: Sudah Bubar!

Terduga Teroris Simpan Atribut FPI, Kuasa Hukum Habib Rizieq: Sudah Bubar! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, memberikan tanggapan terkait penemuan atribut Front Pembela Islam (FPI) di rumah terduga teroris Condet, Jakarta Timur.

Aziz menyatakan organisasi itu sudah dibubarkan dan tak mesti dibesar-besarkan. Atribut FPI dapat ditemui di banyak tempat. Selain itu, atribut FPI dapat dibeli di mana saja. "FPI sudah bubar," tegasnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Nggak Cukup Terlarang, Ferdinand Ngerongrong: Pak BNPT, Segera Cap FPI Teroris...

Soal penangkapan terduga teroris di Condet, Senin (29/3/2021), dia tidak mengenal pria yang diamankan tersebut. Untuk itu, Aziz meminta penangkapan terduga teroris jangan lagi dihubungkan dengan FPI karena organisasi itu sudah dibubarkan.

"Pembelaan sudah selesai sekarang waktunya bersaudara. Front Persaudaraan Islam," katanya.

Sebelumnya, ditemukan sejumlah barang bukti termasuk atribut FPI seperti kartu anggota, jaket berwarna hijau, bendera, dan sejumlah buku saat penggerebekan teroris di Condet, Senin (29/3/2021).

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini