Bye-bye Bawa Dompet, Saatnya Beralih ke SPIN Pay!

Bye-bye Bawa Dompet, Saatnya Beralih ke SPIN Pay! Kredit Foto: Ist

Siapa yang tidak mengenal dompet? Digunakan dari masa ke masa, dompet menjadi bagian penting kehidupan kita semua.Dompet tidak hanya dipergunakan untuk menyimpan uang kertas atau koin tetapi juga berfungsi untuk menyimpan kartu kredit serta debit sebagai alat pembayaran. Namun, di masa seperti sekarang dengan keunggulan teknologi, fungsi dompettergantikan dengan aplikasi uang elektronik yang dapat diunduh oleh smartphone.

Salah satunya aplikasi uang elektronik milik MNC Group, SPIN Pay (Smart Payment Indonesia). Dengan memiliki fitur SPIN Wallet kita tidak perlurepot untuk membawa dompet kemana-mana.Dengan adanya fitur ini, memungkinkan pengguna untuk menyimpan kartu kredit atau debituntuk melakukan transaksi nontunai melalui aplikasi SPIN. Alhasil,pengguna tidak perlu top- up saldo aplikasi SPIN untuk melakukan transaksi.

Baca Juga: Aplikasi e-money milik MNC Group, SPIN Pay Gandengan Sama K-Vision, Buat Apa Ya?

Untuk menikmati fitur SPIN Wallet cukup dengan melakukan upgrade akun menjadi SPIN Premium. Prosesnya cukup mudah, hanya dengan mengisi data diri dan menyertakan foto e-KTP.

Baca Juga: Dukung UMKM, SPIN Pay dari BCAP Dorong Warga +62 Bertransaksi Nontunai di Tengah Pandemi

Setelah proses verifikasi selesai, pengguna bisa langsung menyimpan kartu kredit serta debit ke dalam aplikasi. Selanjutnya, transaksi dapat menggunakan kartu yang telah tersimpan. Sehingga, tidak perlu mengkhawatirkan jumlah saldo SPIN ataupun tidak repot ke ATM untuk melakukan pembayaran.

Hal ini juga dipertegas oleh Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo. “Kami terus memberikan kemudahan dan meningkatkan kenyamaan bagi para pengguna aplikasi kami khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Melalui fitur SPIN Wallet,pengguna dapat dengan mudah melalukan transaksi pembelian dengan menggunakan kartu debit atau kredit yang tersimpan di aplikasi SPIN pada smartphone-nya, tanpa perlu membawa dan menggesek fisik kartunya di toko atau resto,” ungkap Jessica.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini