Pengacara Nggak Ngaku, Tapi Polisi Punya Bukti Teroris Hadiri Sidang Habib Rizieq, Percaya Siapa?

Pengacara Nggak Ngaku, Tapi Polisi Punya Bukti Teroris Hadiri Sidang Habib Rizieq, Percaya Siapa? Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan jika kedua anggota teroris HH dan ZA yang ditangkap di Condet dan Bekasi, pernah mendatangi sidang Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Namun, ia mengatakan jika pihaknya belum bisa membeberkan korelasi terduga teroris dalam persidangan Rizieq Shihab. Baca Juga: Densus 88 Bungkus Terduga Teroris yang Punya KTA FPI, Omongan Pengacara Rizieq Malah Begini

“Ada buktinya di situ (di PN Jaktim). Ada foto HH dan ZA mengikuti sidang,” katanya kepada wartawan, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut, ia juga mengatakan pihaknya tidak serta merta menyimpulkan kehadiran dua orang teroris tersebut lanntaran masih terus dikembangkan oleh tim penyidik Densus 88.

“Ini masih kita kembangkan lagi. Mudah-mudahan dari tim Densus 88 ada perkembangan lagi untuk pelaku lain,” ujarnya. Baca Juga: Gila... Gila...Sopir Pengacara Rizieq Bawa-Bawa Pedang, Eh Dibelain: Buat Potong Mangga

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini