Jangan Kaget Dengarnya! Polisi Ungkap Keterkaitan FPI dengan Penangkapan Teroris

Jangan Kaget Dengarnya! Polisi Ungkap Keterkaitan FPI dengan Penangkapan Teroris Kredit Foto: Okezone

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, menyatakan jika tim Densus 88 Anti Teror tengah menyelidiki dugaan keterkaitan antara empat terduga teroris yang ditangkap di Jakarta dan  Bekasi, dengan ormas yang terlarang Front Pembela Islam (FPI).

“Saya katakan korelasi antara ormas terlarang apakah memang mereka tersangkut ini masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik Densus 88,” katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (30/3/2021). Baca Juga: Terduga Teroris Simpan Atribut FPI, Kuasa Hukum Habib Rizieq: Sudah Bubar!

Lanjutnya, ia mengatakan jika peneylidikan dugaan keterlibatan tersebut didasari atas penemuan sejumlah atribut FPI dalam penangkapan terduga teroris berinisial HH (56) di Condet, Jakarta Timur. Baca Juga: Simak Baik-Baik Nih! Polri Bantah Rahasiakan Identitas Anggota yang Tembak Laskar FPI, Hanya Saja...

“Yang ditanyakan apakah ada korelasinya dengan salah satu ormas terlarang yang sudah dinyatakan oleh pemerintah? Korelasinya seperti itu, ini memang ada beberapa kita temukan barang bukti di situ,” kata dia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini