Umumkan Nasib Demokrat, Mahfud MD Cuit: SBY dan Moeldoko Sahabat Saya

Umumkan Nasib Demokrat, Mahfud MD Cuit: SBY dan Moeldoko Sahabat Saya Kredit Foto: Screenshot via Zoom

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut, dia dengan Ketum Partai Demokrat versi KLB Moeldoko dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah sahabat. Hal itu diungkap Mahfud jelang putusan penentuan nasib KLB Partai Demokrat oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

"Pak SBY dan Pak Moeldoko adalah sahabat saya," tutur Mahfud MD melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd, Selasa (31/3/2021).

Baca Juga: Omongan Kubu AHY Bisa Bikin Pasukan Moeldoko Meriang: Roman-romannya, Mahfud MD...

Mahfud menilai, kedua orang tersebut memiliki pribadi pejuang. Menurutnya, hidup SBY dan Moeldoko juga penuh dedikasi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Akan tetapi, sebut Mahfud, mereka bertiga juga memiliki sahabat lain yang disebutnya sebagai hukum. "Saya kenal sebagai pejuang-pejuang yang penuh dedikasi untuk kemajuan Indonesia. Kami bertiga juga punya sahabat lain, yakni, hukum," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kisruh Partai Demokrat antarakubu Cikeas dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum dengan kubu Kongres Luar Biasa (KLB) dengan ketua umum Moeldoko akan memasuki babak baru.

Pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD bersama Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly dijadwalkan akan 'mengumumkan' hasil 'perselisihan' yang disampaikan kedua kubu pada Rabu, 31 Maret 2021.

"Terkait dengan perkembangan Partai Demokrat terkini, Menko Polhukam dan Menkumham didampingi Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM akan mengadakan Press Conference secara virtual," bunyi undangan konferensi pers, Selasa (30/3/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini