Teroris Serang Mabes Polri, Sempat Terjadi Baku Tembak Hingga Pelaku Tewas

Teroris Serang Mabes Polri, Sempat Terjadi Baku Tembak Hingga Pelaku Tewas Kredit Foto: SINDONews

Seorang terduga teroris yang menyerang Mabes Polri ditembak mati petugas dalam baku tembak di dalam kompleks Mabes Polri di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Dari informasi yang dihimpun, sempat terjadi baku tembak antara terduga teroris dengan petugas kepolisian. Hingga kini belum diketahui identitas terduga teroris yang tewas tersebut. Baca Juga: Jangan Kaget Dengarnya! Polisi Ungkap Keterkaitan FPI dengan Penangkapan Teroris

Termasuk apakah orang tersebut bagian dari terduga teroris atau bukan. Baca juga: Pasca Diserang Teroris, Seluruh Pintu Mabes Polri Ditutup

Saat ini, anggota Polri dengan senjata laras panjang masih bersiaga di sekitar lokasi. Di duga pelaku akan melakukan penyerangan di dalam mabes polri.

Berdasar informasi suara tembakan itu terdengar lebih dari satu kali. Seseorang tersebut diduga tertembak di dalam area Mabes Polri.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini