Demokrat Versi KLB K.O di Tangan Pemerintah, Anak Buah AHY Minta Moeldoko Datangi Andi Arief

Demokrat Versi KLB K.O di Tangan Pemerintah, Anak Buah AHY Minta Moeldoko Datangi Andi Arief Kredit Foto: Twitter Rachlan Nashidik

Kementerian Hukum dan HAM resmi mengumumkan menolak hasil Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang kubu Moeldoko.

Menanggapi hal itu Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nasidik menantang janji eks kader Demokrat yang berada di kubu Moeldoko, Jhoni Allen Marbun dan Nazarudin untuk menerima apapun hasil keputusan pemerintah tersebut.

"Kubu KLB Ilegal Moeldoko-Jhoni Allen- Nazarudin mengatakan akan menerima apapun hasil keputusan Kementrian Hukum dan HAM. Kita akan lihat dalam beberapa hari ini: akankah mereka menepati janji atau kembali berbohong," kata Rachland dalam akun twitternya.

Usai ditolak, ia menyarankan agar Ketua Umum Demokrat versi KLB segera insyaf dan intropeksi. Tak hanya itu, Rachland mengaku akan menerima jika Moeldoko ingin menjadi kader Demokrat yang sah versi Kemenkumham.

"Satu-satunya jalan untuk memperbaiki kehormatannya sendiri adalah dengan mengakui kesalahan. Demokrat akan menerima dengan tangan terbuka bila KSP Moeldoko berkeinginan menjadi anggota Partai pimpinan Agus Yudhoyono. Andi Arief akan membantunya bila ia ingin maju berkompetisi secara sehat menjadi Cagub DKI dalam pilkada mendatang," terangnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini