Sultan Andara Rogoh Kocek Rp300 Miliar untuk Investasi Ambil Alih Cilegon FC

Sultan Andara Rogoh Kocek Rp300 Miliar untuk Investasi  Ambil Alih Cilegon FC Kredit Foto: (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Raffi Ahmad bersama pengusaha muda Rudy Salim menginvestasikan Rp300 miliar untuk bertanding di Liga Indonesia 2, Sultan Andara dan rekannya itu resmi mengakuisisi Cilegon United yang sekarang menjadi RANS Cilegon FC.

Rudy mengatakan pembangunan klub, termasuk infrastruktur penunjang seperti lapangan sepak bola di 10 kota, juga satu akademi sepak bola, menelan biaya di atas Rp300 miliar.

"Di atas Rp300 miliar nilai investasi total. Bukan nilai akuisisi klub, tapi untuk infrastruktur penunjang, pembelian tanah, pembangunan gedung dan sebagainya," kata Rudy yang juga presiden direktur Prestige Motorcars dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Rans Entertainment dan Prestige Motorcars bekerjasama menciptakan arena olahraga berstandar internasional dengan lapangan FIFA Certified berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.

Saat ditanya soal rencana melantai di Bursa Efek Indonesia seperti dilakukan Bali United yang telah melakukan penawaran saham perdana (IPO), Rudy tidak menutup kemungkinan melakukan hal serupa.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini