Mau Hidup di Mars tapi Gak Percaya Alien, Elon Musk Disindir Netizen: Kan, Kehidupan Cuma di Bumi!

Mau Hidup di Mars tapi Gak Percaya Alien, Elon Musk Disindir Netizen: Kan, Kehidupan Cuma di Bumi! Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

Pendiri SpaceX Elon Musk menyindir soal alien lewat sebuah meme di Twitternya. Meme tersebut menampilkan grafik sederhana yang menjelaskan bahwa setiap tahunnya, resolusi kamera semakin baik tetapi foto UFO masih tetap buruk kualitasnya. Cuitan tersebut pun menarik perhatian bos Twitter, Jack Dorsey yang memberikan tombol 'like'.

"Strongest argument against aliens (argumen terkuat melawan alien)," tulisnya menyertakan sebuah meme.

Ratusan ribu likes dan puluhan ribu retweets pun didapatkan oleh Musk. Cuitan Musk ini muncul usai spekulasi tentang informasi yang dimiliki pemerintah AS soal UFO.

Baca Juga: Gils! Bukan Jeff Bezos, Elon Musk Diprediksi Bakal Segera Jadi Triliuner Pertama di Dunia!

Akhir bulan lalu, seorang awak pesawat American Airlines melihat penampakan UFO. "Kami baru saja mengalami sesuatu di atas kami," kata pilot dalam transmisi radio.

"Aku benci mengatakan ini, tapi penampakan itu seperti benda silinder panjang yang hampir seperti benda sejenis rudal. Bergerak sangat cepat dan tepat berada di atas kami," lanjutnya.

Dilansir dari Fox Business di Jakarta, Kamis (1/4/21) netizen pun membalas tanggapan Elon Musk. Bahkan, ada netizen yang menyindir Musk bahwa kehidupan hanya ada di Bumi, menyusul keinginan Elon Musk untuk hidup di Planet Mars.

"Secara jelas dan pada akhirnya Elon Musk telah membuktikan bahwa kehidupan hanya ada di Bumi (dan bukan di planet lain) berdasarkan fakta yang tak terbantahkan bahwa kualitas kamera terus meningkat selama beberapa tahun terakhir," ucap WildWilly7.

"Meskipun aku tidak percaya bahwa ada alien dari luar Bumi, peluang adanya kehidupan cerdas di tempat lain sebenarnya cukup baik. Ada banyak miliaran galaksi, masing-masing memiliki miliaran bintang. Sekalipun ada pecahan mikroskopis dari pecahan mikroskopis planet yang dapat mendukung kehidupan, itu masih banyak, miliaran bintang," sahut eternalperspective.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini