Butuh Rekomendasi The Best Indonesian Food in Seminyak, Cobain Ini Deh...

Butuh Rekomendasi The Best Indonesian Food in Seminyak, Cobain Ini Deh... Kredit Foto: Dok. Candi.id

Jika kalian tengah berada di Bali, dan ingin mencari the best indonesian food in Seminyak, Candi memberikan jawabannya, yakni Waroeng Bernadette yang menghadirkan berbagai menu lokal seperti rendang, nasi goreng hingga rawon dengan rasa autentik lho!

Mencari resto atau tempat makan yang menyediakan kuliner lokal di Bali memang tidak sulit. Tapi menemukan resto dengan rasa terbaik itu perlu usaha. Kalian yang sedang berada di Bali, wajib banget untuk mampir ke Waroeng Bernadette. Restoran ini terkenal dengan julukan the best Indonesian food in Seminyak. Baca Juga: Pakar Kuliner Sebut Pandemi Turunkan Prospek Restoran Indonesia di Luar Negeri

Penasaran? langsung saja ini deretan menu dan alasan anda wajib datang, seperti dirangkum, Kamis (1/4/2021).

Waroeng Bernadette ini telah berdiri sejak tahun 2012 lalu. Charles sebagai pemilik, mendirikan resto ini karena ibunya senang memasak kuliner Indonesia. Nama resto ini juga terinspirasi dari nama ibunya, Bernadette Gatenby.

Konsep resto ini sendiri lebih ke homey dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor. Jadi kalian bisa bersantai sambil makan di ruangan yang cozy ataupun menikmati pemandangan di luar. Baca Juga: Cantik dan Kaya Raya, Wanita Pengusaha Ini Dulunya Hanya Sales dan Pelayan Restoran!

Sejauh ini, Waroeng Bernadette hanya buka di hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja. Untuk hari Senin hingga Kamis, kalian bisa menikmati hidangan mereka melalui pemesanan online di Grabfood. Jam bukanya mulai dari 10 pagi hingga 9 malam.

Jadi pastikan untuk reservasi dan memilih hari yang tepat saat ingin mencicipi the best indonesian food in Bali di sini. Tenang saja, reservasi bisa kamu lakukan via telepon di nomor +623619343417.

Menu Andalan Waroeng Bernadette

Selain dibuat dengan resep otentik dari ibu Charles, makanan yang tersaji di resto ini sama sekali tidak menggunakan bumbu jadi. Semua bumbunya fresh dan diracik sendiri untuk menciptakan cita rasa sempurna. Baca Juga: Sedih Banget! Gegara Corona, Pengusaha Ini Jual Murah Restorannya Hanya Rp14 Ribu!

Chef dan barista di restoran ini adalah orang-orang terlatih dan memiliki sertifikat resmi. Jadi kemampuan mereka akan menunjang kualitas makanan yang disajikan.

Menu andalan yang wajib kalian coba

1. Rendang Bali

Pilihan pertama adalah rendang bali dengan rasa otentik. Waroeng Bernadette mendapat julukan sebagai “Home of Rendang” oleh Lonely Planet karena kualitas rasa dan penyajian yang sangat baik.

Ada tiga pilihan rendang yang disajikan yaitu rendang ayam, rendang vegan dan beef rendang otentik. Daging yang digunakan untuk rendang adalah beef pilihan.

Potongan daging pilihan tadi dimasak bersama rempah-rempah terbaik menggunakan resep ibu Charles. Proses pengolahan yang baik membuat bumbu-bumbu meresap dengan sempurna ke dalam daging.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini