Nambah Beban Kerja, Elon Musk Mau Urus Universe dan UFC!

Nambah Beban Kerja, Elon Musk Mau Urus Universe dan UFC! Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

Miliarder Elon Musk telah dinominasikan untuk bergabung dengan dewan di Endeavour Group Holdings yang memiliki dan mengelola acara langsung termasuk UFC, Miami Open, New York Fashion Week, pameran seni Frieze, hingga kontes kecantikan internasional Miss Universe.

Itu berarti, Elon Musk akan meningkatkan beban kerjanya yang sudah berat sebagai CEO Tesla dan SpaceX serta pendiri The Boring Company dan Neuralink.

Dilansir dari CNBC International di Jakarta, Kamis (1/4/21) Endeavour dimulai sebagai agen pencari bakat yang dimulai oleh salah satu agen paling terkenal di Hollywood, Ari Emanuel.

Baca Juga: Mau Hidup di Mars tapi Gak Percaya Alien, Elon Musk Disindir Netizen: Kan, Kehidupan Cuma di Bumi!

Melalui serangkaian merger dan akuisisi, perusahaan telah menjadi konglomerat media dan hiburan yang memiliki dan mengelola acara langsung termasuk UFC, Miami Open, New York Fashion Week, pameran seni Frieze, dan kontes kecantikan internasional Miss Universe.

Sekarang, Endeavour berencana untuk go public dan menginginkan Musk, orang terkaya kedua di dunia, sebagai salah satu dari 11 'sutradaranya'.

"Musk dipilih untuk menjadi anggota dewan direksi kami karena latar belakang profesional dan pengalamannya menjalankan perusahaan publik, posisi tingkat eksekutif senior sebelumnya, pengabdiannya pada dewan perusahaan publik lainnya dan pengalamannya memulai, menumbuhkan dan mengintegrasikan bisnis," ujar Endeavour dalam pengajuan IPO.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini