Emang Enak ZA yang Teror Polisi Dikatain Habis-habisan Denny: Sayang, Masih Muda Goblok!

Emang Enak ZA yang Teror Polisi Dikatain Habis-habisan Denny: Sayang, Masih Muda Goblok! Kredit Foto: SINDONews

Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar merespons sosok Zakiah Aini (ZA) terduga teroris atau pelaku teror yang menyerang Mabes Polri.

Ia mengatakan bahwa ZA merupakan masih mudah, karena wanita ini kelahiran 1995, atau berusia 25 tahun. Baca Juga: Bikin Geger Lagi dan Lagi, Denny Bongkar Aslinya Habib Rizieq: Cengeng dan...

"Cewe. Kelahiran tahun 1995 berarti usia 26 tahun. Sayang. Masih muda udah goblok," katanya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (1/4/2021).

Terkait itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit saat jumpa pers, menyatakan jika pelaku penyerangan terhadap anggota polri yakni terduga terorisme berinisial ZA (25). Baca Juga: Larang Sang Kakak Banggakan Ahok, Begini Isi Surat Lengkap 'Teroris' Mabes Polri

Kapolri juga mengatakan pelaku sempat melakukan penyerangan terhadap para petugas dengan menembakan senjatanya sebanyak enam kali.

“Dua kali tembakan kepada anggota yang ada di dalam pos, dua kali yang ada di luar dan menembak lagi kepada anggota yang ada di belakangnya,” katanya, Rabu (23/3) malam.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini