Sebentar Lagi Ramadan, Pertamina Obral Harga BBM, Eit... Ada Syaratnya

Sebentar Lagi Ramadan, Pertamina Obral Harga BBM, Eit... Ada Syaratnya Kredit Foto: Mochamad Ali Topan

Jelang memasuki bulan suci Ramadan untuk melayani lebih mudahdan harga bagi konsumen Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya pengguna MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS) PT Pertamina akan memberi harga hemat. Untuk harga BBM jenis  Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp 300/liter dan dengan PDS tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135.000.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno menjelaskan, penawaran ini berlaku mulai 1 hingga 30 April 2021 dan berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna MyPertamina dan pemesanan melalui PDS. Baca Juga: BPH Migas Minta Pertamina Jaga Ketersediaan BBM

“Untuk penawaran khusus hemat Rp 300/liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU,” terang  Putut dalam keterangan resminya pada Warta Ekonomi di Surabaya, Kamis (1/4/2021).Baca Juga: Cara Pertamina Tangani Korban Kebakaran Tangki Di Kilang Balongan Diapresiasi

Putut menambahkan bahwa harga hemat Rp 300 per liter untuk pemberlian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku tanpa batas maksimal transaksi. Untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina juga langsung dapat dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu .

Untuk trade in Bright Gas, Putut mengungkapkan, bahwa masyarakat tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina. 

“Masyarakat perlu melakukan redeem poin sebesar nol (0) hanya untuk menukarkan e-voucher untuk penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas melalui PDS,” kata Putut. 

Menurutnya, penawaran ini berlaku untuk 300 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 9.000 paket.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini