Catat Kinerja Baik, SiCepat Ekspres Diganjar Penghargaan

Catat Kinerja Baik, SiCepat Ekspres Diganjar Penghargaan Kredit Foto: Kemenkop-UKM

Sukses dengan kinerja baik di tahun 2020 memacu SiCepat Ekspres perusahaan ekspediai nasional untuk lebih baik lagi merebut market logistik nasional di tahun ini.

Seperti diketahui, sepanjang 2020 lalu SiCepat Ekspres sukses mencatatkan proyeksi bisnis hingga 105% dan growth hingga 110%. Sebagai perusahaan yang baru tumbuh, di tahun 2020 SiCepat telah berhasil mengirimkan lebih dari 1.4 juta paket perhari dengan lebih dari 97% tingkat layanan untuk pengiriman 1 hari sampai di tempat tujuan.

Atas kinerja positif itu SiCepat Ekspres mendapat ganjaran penghargaan WOW Brand 2021 dari MarkPlus, Inc. Sebagai Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2021 untuk kategori Transportation and Logistic – Courier Service, hal ini memperkuat positioningnya sebagai perusahaan kurir dan pengiriman di benak masyarakat. 

Terkait hal itu, The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres mengatakan, “Kami selalu berusaha untuk terus mengaplikasikan konsep marketing modern yang fokus kepada sustainability. Terlebih di masa recovery pandemi seperti saat ini, tentunya diperlukan strategi merketing yang efektif dan efisien untuk membangkitkan bisnis.”

Lanjutnya, penghargaan ini menjadi momen bagi SiCepat Ekspres untuk semakin memperkuat posisi sebagai perusahaan jasa kurir dan pengiriman yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, ekosistem bisnis e-commerce yang kini semakin menunjukkan progres positif menjadi faktor pendukung bagi SiCepat untuk terus mengembangkan sayap. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini