Percepat Pemulihan Ekonomi, CIMB Niaga: Kolaborasi Mutlak Diperlukan

Percepat Pemulihan Ekonomi, CIMB Niaga: Kolaborasi Mutlak Diperlukan Kredit Foto: CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menilai kolaborasi semua pihak mutlak diperlukan untuk membangkitkan optimisme dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional akibat pandemi Covid-19.

Atas dasar itu, CIMB Niaga menggagas Forum Indonesia Bangkit yang dihelat 6 April 2021. Dalam forum untuk pertama kalinya ini, CIMB Niaga mengusung tema “Strategi Sektor Kesehatan untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi”. 

Kolaborasi dari semua pihak dibuktikan dengan hadirnya para nara sumber utama dari sektor kesehatan, ritel, dan properti, yaitu CEO PT Siloam International Hospitals Tbk Caroline Riady, Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Tbk Anggara Hans Prawira, dan Managing Director Sinar Mas Land Alim Gunadi.

Baca Juga: Bangkitkan Optimisme, CIMB Niaga Gagas Forum Indonesia Bangkit

Ketiganya akan berbagi pandangan dan menyampaikan perkembangan terkini baik dari sisi strategi meningkatkan public health, maupun indikator pertumbuhan sektor ritel dan properti yang mulai bangkit sejalan dengan berangsur pulihnya aktivitas masyarakat dan kegiatan ekonomi. 

“Kehadiran para nara sumber mewakili unsur pemerintah dan swasta tersebut menjadi bukti bahwa sebagai bangsa yang besar, semangat gotong royong dalam memikul beban bersama masih terus menyala. Tantangan sebesar apapun bisa diselesaikan dan Indonesia akan menjadi bangsa yang lebih tangguh ke depan,” ujar Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman pada konferensi pers Forum Indonesia Bangkit yang dilakukan secara virtual di Jakarta, Kamis (1/4/2021). 

Adapun Forum Indonesia Bangkit digagas sebagai platform diskusi virtual yang mempertemukan para pengambil kebijakan, pakar dari berbagai bidang, dan nasabah CIMB Niaga.

Kegiatan ini akan dilaksanakan sepanjang 2021 dengan beragam topik seperti Usaha Kecil dan Menengah, Syariah, digital transformation, dan economic outlook.

"CIMB Niaga membantu nasabah dan masyarakat memperoleh informasi terbaru, perkembangan terkini, dan insight yang relevan dengan sektor usaha masing-masing, sehingga dapat menjadi pedoman, inspirasi, dan meningkatkan optimisme untuk menentukan arah bisnis ke depan," tukasnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini