Gegara Dibangunkan saat Tidur Siang, Anak Kandung Tega Tebas Leher Ayahnya

Gegara Dibangunkan saat Tidur Siang, Anak Kandung Tega Tebas Leher Ayahnya Kredit Foto: Foto/Shutter Stock

Seorang pemuda Ahmad Sidik (20), warga Kecamatan Cugenang, Cianjur Jawa Barat ditangkap polisi setelah menghabisi nyawa ayahnya dengan sebilah golok karena dibangunkan saat tidur siang untuk bergantian menjaga warung Kamis sore.

Ditangkapnya pemuda tersebut, setelah pihaknya mendapat laporan warga terkait kasus penganiayaan yang dilakukan anak kandung terhadap ayahnya bernama Rudi (40) yang sehari-hari dikenal sebagai pemilik warung klontongan.

"Korban mengalami luka serius di bagian leher yang nyaris putus, korban sempat dibawa ke RSUD Cianjur, namun diduga korban sudah meninggal di tempat kejadian, akibat sabetan golok yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa ayah kandungnya," kata Kapolsek Cugenang, Kompol Woro Wuriyani.

Ia menjelaskan, pelaku dengan tega menghabisi nyawa ayahnya karena dibangunkan saat sedang tidur siang, untuk menggantikan ayah menjaga warung. Sebelumnya pelaku sempat berdiam diri di teras rumah dan melihat ayahnya masuk kamar untuk istirahat.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini