Bak Menari di atas Derita Orang Lain! Kalahkan Moeldoko, Demokrat Pesta Nasi Goreng Ala SBY

Bak Menari di atas Derita Orang Lain! Kalahkan Moeldoko, Demokrat Pesta Nasi Goreng Ala SBY Kredit Foto: Twitter @Andiarief_

Kader Partai Demokrat menyambut gembira keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) yang menolak permohonan pengesahan kepengurusan Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang dipimpin Moeldoko.

Seusai keputusan yang dibacakan pada Rabu 31 Maret 2021, sejumlah pengurus dan kader Partai Demorat bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Melalui akun Twitternya, salah seorang pengurus Partai Demokrat, Yan Harahap membagikan foto momen saat bertemu dan menikmati nasi goreng racikan SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Gak Terima Kalah dari AHY, Kubu Moeldoko: Ini Bongkar Kebusukan Politik SBY di Partai Demokrat!

Dalam foto yang diposting Yan, terlihat SBY sedang berdiri di hadapan penggorengan yang dipakai untuk membuat nasi goreng. Yan juga mengabarkan SBY dalam kondisi sehat.

"Kangen Bapak SBY semalam kami pun mampir sekaligus menikmati nasi goreng ala SBY, asli racikan Bapak. Alhamdulillah. Senang melihat Bapak sehat," tulis Yan seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @YanHarahap, Kamis 1 April 2021.

Postingan Yan direspons banyak pengguna media sosial Twitter. Beberapa di antaranya mendoakan SBY selalu sehat. Salah satunya pemilik akun @Alfian60804485

"Semoga Bapak SBY selalu sehat dan terjaga di manapun Bapak berada Amin Ya Raballamin.. Sehat selalu juha Bang," cuitnya.

Baca Juga: Gausah Baper! Orangnya Jokowi: Moeldoko Jangan Aneh-Aneh, Rakyat Gak Butuh Manuver Gak Berbobot!

Sebagaimana diketahui, SBY memang dikabarkan mengisi waktu luangnya dengan berjualan nasi goreng. Beberapa waktu lalu foto SBY lagi menggoreng nasi diunggah oleh Kepala Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief di media sosial Twitter.

Kala itu SBY memakai sweater warna kuning bertuliskan Lavani yang merupakan klub voli. Mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini juga memegang piring sebelah tangan kiri, dan gelas sebelah kanannya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini