Sah, MSIG Indonesia Dukung Kemunculan Toyota EV Smart Mobility Project

Sah, MSIG Indonesia Dukung Kemunculan Toyota EV Smart Mobility Project Kredit Foto: Mochamad Ali Topan

Perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia MSIG Indonesia resmi mendukung peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project di Nusa Dua, Bali beberap hari lalu.

Menurut Wakil Presiden Direktur PT Asuransi MSIG Indonesia, Bernardus P. Wanandi. Dukungan tersebut merupakan bagian pemahaman adanya keselarasan antara Toyota EV Smart Mobility dengan misi yang diemban oleh MSIG, yaitu berkontribusi dalam perkembangan masyarakat yang dinamis dan membantu memastikan masa depan yang sehat bagi Bumi dan keanekaragaman hayati demi masa depan yang berkelanjutan (sustainable).

Baca Juga: Mitra Outlet di Samarinda Raih 1 Unit Mobil Toyota Avanza Program Digistar 2020 

Selain itu sebut Wanandi, pihaknya apresiasinya terhadap inisiasi Toyota atas peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project dan siap mendukung setiap kegiatan yang terkait di dalamnya, guna menyukseskan proyek luar biasa ini. 

“Kami sangat bangga dapat berpartispasi dalam peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project dan siap mendukung kegiatan ini ke depannya. Kami yakin proyek ini mampu menyuntikkan semangat di tengah melemahnya ekonomi Indonesia untuk terus bangkit tanpa melupakan etika lingkungan dalam implementasinya. Kami juga mendukung pemilihan Nusa Dua, Bali sebagai lokasi peluncuran proyek ini, karena tentunya hal ini akan membantu sektor pariwisata Bali yang terpuruk akibat pandemi,” terang Wanandi dalam keterangan resminya pada Warta Ekonomi di Surabaya, Jumat (2/4/2021)

Perlu diketahui, pelaksanaan Toyota EV Smart Mobility hari Rabu, 31 Maret 2021, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda menyataka bahwa kedepannya, Toyota tidak hanya akan menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, mereka juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitarnya. 

Mobil listrik merupakan kendaraan ‘masa depan’ yang bisa menjadi salah satu solusi untuk menyelamatkan Bumi. Demi mendukung perkembangan industri mobil listrik.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini