Tambah Gerai, United Bike Menggenjot Penjualan

Tambah Gerai, United Bike Menggenjot Penjualan Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Makin tingginya minat dan antusiasme masyarakat terhadap produk sepeda dan spare parts dan aksesoris lainnya, ATR Cycling kembali membuka store terbarunya di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Dengan luas lebih dari 1000 m2, ATR Cycling ini siap memberikan benefit lebih dalam berbelanja kebutuhan bersepeda masyarakat Indonesia. Sekedar informasi di tahun 2004, United Bike Group membuka showroom resmi pertamanya dengan nama Build A Bike, yang berlokasi di Slipi, Jakarta Barat.

Baca Juga: 'Jogja Lebih Bike' Ajak Warga Jogja Bersepeda

United Bike Group kembali melebarkan sayapnya di bidang retail sepeda dengan meluncurkan ATR Cycling sebagai salah satu wadah pemenuhan kebutuhan bersepeda yang berkualitas dan lengkap.

“ATR Cycling Store Pluit dan Pantai Indah Kapuk merupakan bagian dari sebuah project ekspansi besar untuk pengembangan usaha retail di seluruh Indonesia,” kata Komisaris ATR Cycling/United Bike, Henry Mulyadi.

Berbagai jenis sepeda ternama pun  tersedia di store yang berlokasi di Pusat Sepeda @ Ebony 2, seperti United Bike, Avand, Genio, 3Sixty, Shadow, dan Rubick. Selain itu, terdapat suku cadang dan aksesoris lainnya yang memiliki pilihan varian yang beragam, seperti Shimano, Nautilus, Raze, dan Continental

Selain itu lintasan sepeda atau trek terbesar di kawasan Asia segera dimiliki Indonesia. Trek ini nantinya bakal dibangun multifungsi untuk semua jenis pertandingan cabang olahraga balap sepeda.

Rencananya, lintasan sepeda itu akan dibangun pabrikan sepeda United Bike di kawasan Jateng Valley, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah dengan luas tanah sekitar 400 hektare.

"Rencana itu sedang kami matangkan. Nantinya, kami akan membangun kawasan balap sepeda multifungsi, selain trek juga untuk balapan BMX atau MTB," ucapnya. Ia menjelaskan, rencana pembangunan sarana dan prasarana bertaraf internasional itu salah satu upaya dari United Bike untuk membantu melahirkan atlet-atlet sepeda andal di Tanah Air.

“Kami saat ini telah membina sebanyak 40 atlet dari nomor BMX hingga Road Bike yang digodok agar mereka mampu berprestasi di percaturan balap sepeda internasional bermarkas di Malang, tujuannya agar lahir pembalap sepeda andal di Indonesia," kata Henry.

United Bike juga berkomitmen melestarikan budaya bangsa dengan meluncurkan sepeda motif batik. Sepeda kolaborasi "United Bike x Carmanita" merupakan sepeda dengan motif batik modern yang dibuat secara handmade dengan teknik air brush.

Misalnya saja Clovis 8.00 (jenis MTB/sepeda gunung), Stygma (jenis road bike/sepeda balap), E-Trifold (jenis electric folding bike /sepeda lipat elektrik), Trifold 11 (jenis folding bike/sepeda lipat), Black Horse X (jenis folding bike/sepeda lipat), Orion (jenis folding bike/sepeda lipat), TC-3650 (jenis city bike/sepeda mini).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini