Pengurus Demokrat Kubu Moeldoko Mundur: Tidak Kuat Akan Terseleksi Secara Alamiah, Ini Baru Awal...

Pengurus Demokrat Kubu Moeldoko Mundur: Tidak Kuat Akan Terseleksi Secara Alamiah, Ini Baru Awal... Kredit Foto: Sindonews

Juru Bicara DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko, Muhammad Rahmad mengaku pihaknya menghargai keputusan Razman Arif Nasution yang mundur sebagai Ketua Bidang Advokasi dan Hukum hasil KLB Deliserdang.

Rahmad juga menghargai keputusan Razman yang mundur sebagai ketua tim hukum 10 kader yang dipecat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Razman Arif Mundur dari Kubu Demokrat Moeldoko, Kubu AHY: Lagi Pansos, Biar Publik Menilai

Dia mengatakan, kader PD di bawah kepemimpinan Moeldoko akan tetap mengembalikan partai itu ke jalurnya yang demokratis.

"Berjuang mengembalikan Partai Demokrat ke khittohnya yang demokratis, terbuka, dan sepenuhnya untuk kesejahteraan rakyat, membutuhkan energi ekstra dan antibodi politik yang kuat," ujarnya saat dihubungi, Jumat (2/4/2021).

"Mana yang tidak kuat, akan mudah terserang virus lemah gairah dan akan terseleksi secara alamiah," ungkap Rahmad.

Dia pun menegaskan, DPP Partai Demokrat tetap solid dibawah pimpinan Moeldoko dan akan melanjutkan langkah politik ke tahap berikutnya. "Ini baru awal dari sebuah perjuangan," katanya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini