Polisi Tangkap Pengemudi Koboi Fortuner yang Acungkan Pistol

Polisi Tangkap Pengemudi Koboi Fortuner yang Acungkan Pistol Kredit Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya

Kepolisian sudah menangkap pengemudi Toyota Fortuner yang mengacungkan pistol ke warga di Jakarta Timur. Pelaku kini diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Sudah kita tangkap pelaku berinisial MFA," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam siaran langsung Instagram @poldametrojaya, Jumat (2/4).

Baca Juga: Viral Pengemudi Fortuner Tabrak Motor dan Todongkan Pistol: Bukan Salah Gua!

Dalam konferensi pers itu, MFA dihadirkan. Dia berdiri di belakang Yusri, membelakangi kamera. MFA mengenakan kaos hitam dan celana jins warna biru gelap.

Yusri mengatakan, usai video yang menunjukkan aksi koboi pelaku viral di media sosial, petugas kepolisian langsung melacak pelat nomor mobil Fortuner yang digunakan pelaku, yakni B 1673 SJV.

"Tim kemudian mendata, kendaraan tersebut beralamat di daerah Jakarta Selatan, daerah Patal Senayan. Kemudian bergerak ke sana, melakukan pengejaran terhadap pelakunya," tuturnya.

Namun, sampai di sana, MFA tidak berada di rumah. Orang tuanya kemudian memberitahu posisi MFA kepada petugas kepolisian. "Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mal di Jakarta Selatan," ungkap Yusri.

Saat ini, MFA masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Polisi belum bisa bicara banyak soal pistol yang dipakai pelaku. "Pelaku masih kami periksa. Kami berharap ini tidak patut ditiru," ucap dia. 

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini