Mumpuni Kelola Limbah Covid-19, Jasa Medivest Torehkan Apresiasi Nasional

Mumpuni Kelola Limbah Covid-19, Jasa Medivest Torehkan Apresiasi Nasional Kredit Foto: Istimewa

Pandemi covid-19 telah memukul seluruh sendi kehidupan manusia di seluruh dunia. Kini, semua terasa berbeda, namun satu hal yang tak terpinggirkan, yakni kemanusiaan dan kesetiakawanan sosial, seiring upaya untuk bertahan dan bergerak tumbuh, keluar dari kesulitan. 

"Merdeka Award 2021 hadir sebagai ajang penghargaan dan apresiasi yang diberikan kepada mereka yang berjuang, menginspirasi dan membantu mengatasi pandemi covid-19 di Indonesia. Mereka akan jadi bagian catatan sejarah Bangsa,” ungkap Ramadhian Fadillah, pemimpin redaksi merdekadotcom.

Baca Juga: Terapkan Transformasi Digital, 34 Perusahaan Terbaik Sabet Digitech Award 2021

Dalam rangka memperingati hari lahirnya Ke-9, merdekadotcom melakukan penilaian redaksi dibantu kantor staf Presiden (KSP), Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kementerian Koperasi dan UKM dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Maka, 54 Lembaga/Instansi/Perusahaan yang terdiri atas enam kategori, layak mendapakan apresiasi dimaksud. Adapun PT Jasa Medivest terpilih mendapatkan apresiasi atas program kepedulian sosial dalam membantu dampak Covid-19 di Indonesia.

Selain itu, 5 kategori lainnya adalah apresiasi atas Desa dengan Inisiatif Digital menuju Pemulihan Ekonomi, Daerah dengan Program Inspiratif bagi UMKM di masa Pandemi, Sosok Inspiratif di tengah Pandemi, Daerah dengan Kesetiakawanan yang Menginspirasi dan Program Inovatif Kementerian saat Pandemi.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin menuturkan apresiasinya atas upaya yang dilakukan para penerima penghargaan, bagian dari perjuangan membangun Indonesia kala pandemi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini