Mengoptimalkan Pengawasan Rumah Secara Real-Time

Mengoptimalkan Pengawasan Rumah Secara Real-Time Kredit Foto: WE

Penggunaan kamera pengawas untuk keamanan rumah saat ini semakin banyak digunakan keluarga di Indonesia. Mengingat fungsinya yang memang sangat membantu, mulai dari memastikan anak-anak aman ditinggal dengan pengasuhnya, atau memastikan koleksi tanaman hia yang super mahal tetap ada di tempatnya hingga mencegah tamu tidak diundang.

“Penggunaan teknologi IP Cam atau Smart Camera khususnya untuk pengawasan rumah memang semakin meningkat dewasa ini. Wajar karena memang kita butuh ketenangan terutama saat keluar rumah. Dengan teknologi IP Cam kita bisa mengendalikan keamanan rumah secara real time dari jarak jauh selama terhubung dengan internet,” ujar Siti Li, Regional Head of Imou South Pacific, di Jakarta.

IP Cam yang terpasang secara indoor maupun outdoor, memungkinkan yang punya rumah untuk mengecek setiap detail sudut ruangan. Keunggulannya adalah gambar dan suara yang dihasilkan berkualitas baik karena penglihatan malam infra merah, sudut pengambilan yang paling optimal, ketahanannya terhadap cuaca, komunikasi dua arah, hingga kemampuan penyimpanan.

Salah satu brand IP Camp yang populer saat ini adalah IMOU. IMOU merupakan anak perusahaan Dahua Technology, produsen global besar dengan produk CCTV maupun IP Cam yang sudah digunakan di 180 negara.

Di Indonesia sendiri menurut Siti Li, IMOU mampu mendapatkan pangsa pasar yang besar dan menjadi IP Cam pilihan utama bagi masyarakat Indonesia sejalan dengan kualitas yang terjaga dan harga yang terjangkau. “Investasi kami terhadap research and development secara terus menerus melahirkan berbagai inovasi baru membuat IMOU lebih unggul,” ujarnya.

Menurutnya produk IMOU yang populer saat ini di antaranya adalah Imou Ranger 2, IMOU  Ranger 2S (indoor), Bullet 2C, New Bullet (outdoor), NVR (Wireless Recorder), IMOU Cue 2 (indoor), Bullet PoE (outdoor), Eyeball PoE (indoor) dan Cube PoE (indoor).

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini