Gak Bisa Disembunyikan, 3 Negara Ini Mungkin Jadi Destinasi Bulan Madu Atta Halilintar

Gak Bisa Disembunyikan, 3 Negara Ini Mungkin Jadi Destinasi Bulan Madu Atta Halilintar Kredit Foto: MPR

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka pun berencana bulan madu dalam waktu dekat.

Sedikitnya ada tiga negara yang hendak dipilih Atta-Aurel menjadi tempat mereka berbulan madu, yakni Turki, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Terkuak, Gus Miftah Tuntun Atta Halilintar yang Terbata-bata Bantu Ucap Ijab Kabul

Nampaknya, Uni Emirat Arab, atau Dubai lebih tepatnya, menjadi lokasi yang berpotensi besar dipilih. Saat ini, kata Atta, pihaknya masih mengurus izin visa dari negara yang terletak di jazirah Arab tersebut.

"Enggak tahu nih visanya sudah lolos atau belum. Kan aku lihat baru tiga negara yang bisa ya, Turki, Dubai sama US. Tapi kayaknya Dubai pilihnya," tutur Atta, Sabtu (3/4/2021).

Aurel menimpali Atta ihwal pilihan lokasi bulan Madu. Bagi Aurel, bisa aja keduanya melangsungkan bulan madu di Indonesia saja.

"Kalau enggak memungkinkan kita di Indonesia aja dulu," jelas Aurel.

Atta menjelaskan, sebenarnya Indonesia dirasa cocok bilamana dilihat dari segi cuaca. Akan tetapi, pertimbangan lain adalah ihwal privasi. Pemilihan luar negeri semata-mata untuk mendapatkan privasi bagi keduanya.

"Sebenarnya kita pengen di Indonesia, lebih cocok cuacanya juga. Tapi kalau kita mau privasi enaknya di luar (negeri)," papar Atta.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini