Atta Aurel Resmi Menikah, Krisdayanti: Semoga Selalu Bersama

Atta Aurel Resmi Menikah, Krisdayanti: Semoga Selalu Bersama Kredit Foto: (Foto: Okezone.com/Giri)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi sepasang suami istri. Ibu kandung Aurel, Krisdayanti, menyebut tugasnya sebagai orang tua yakni mengantarkan anaknya ke jenjang pernikahan sudah selesai.

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa KD itu menjelaskan, saat ini, tinggal Aurel dan Atta saja yang menjalankan hidup lebih baik ke depannya.

Baca Juga: Gak Bisa Disembunyikan, 3 Negara Ini Mungkin Jadi Destinasi Bulan Madu Atta Halilintar

"Kalau kita orang tua mengantarkan anak ke dermaga, sekarang kuncinya di mereka untuk menyebrangi lautan," ujar KD saat acara resepsi atau syukuran pernikahan Atta dan Aurel di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Bagi KD, tugasnya saat ini sebagai orang tua adalah mendoakan agar bahtera rumah tangga kedua anaknya dapat berjalan baik. Menurut dia, gangguan yang diibaratkannya sebagai ombak pastilah akan banyak menghadang.

Akan tetapi, hal itu bisa dilalui dengan bersama-sama. Dia pun hanya mampu berdoa agar pernikahan Atta dan Aurel bisa berjalan lancar.

"Pasti ketemu ombak pasti ketemu badai. Jadi ya kita doakan semoga selalu bersama," tutup KD.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini