Ada Benda Mencurigakan Berbentuk Kotak Bertuliskan 'FPI Munarman', Tim Gegana Turun Tangan

Ada Benda Mencurigakan Berbentuk Kotak Bertuliskan 'FPI Munarman', Tim Gegana Turun Tangan Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Sebuah benda mencurigakan dalam tas plastik warna hitam ditemukan di pinggir Jalan Grogol, Limo, Depok , Minggu 4 April 2021 malam. Benda berbentuk kotak itu bertuliskan “FPI Munarman”.

Benda tersebut ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB tepat berada di belakang sebuah warung. Pemilik warung kemudian memindahkan benda tersebut menjauh dari lokasi pertama ditemukan.

"Pada pukul 8 (malam) tadi lewat sedikit ditemukan barang mencurigakan persis di belakang warung. Kemudian pemilik warung sempat memindahkan barang tersebut kira-kira lima meter ke belakang warung,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar kepada wartawan, Senin (5/4/2021).

Pemilik warung kemudian melapor ke Polsek Limo. Belum diketahui isi benda tersebut.

“Pemilik warung melapor ke polsek dan polsek koordinasi kemudian saya tadi koordinasi dengan Polda,” tukasnya.

Tim masih melakukan pengecekan terhadap benda tersebut. “Tim Gegana sedang mengecek barang mencurigakan tersebut. Masih diteliti gegana, saya gak bisa memastikan itu (bom atau bukan),” pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini