Lepas Liburan Panjang, Polisi Gelar Razia Antisipasi hal ini...

Lepas Liburan Panjang, Polisi Gelar Razia Antisipasi hal ini... Kredit Foto: Antara

Usai liburan panjang, personel gabungan polisi dan TNI di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, melakukan pemeriksaan kendaraan dan penumpang untuk mengantisipasi kedatangan pelaku teror ke daerah ini.

"Personel gabungan polisi dan TNI melakukan pemeriksaan kendaraan dan penumpang di Jalan Lintas Sumatera depan Mapolsek Mukomuko Selatan dan Koramil 408/02 Ipuh,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andy Arisandi dalam keterangannya di Mukomuko, Minggu malam.

Personel gabungan polisi dan TNI melakukan pemeriksaan kendaraan dan penumpang berdasarkan surat perintah Kapolres Mukomuko untuk melaksanakan kegiatan kepolisian cipta kondisi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Personel gabungan polisi dan TNI melakukan pemeriksaan kendaraan dan penumpang di Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Provinsi Bengkulu dengan Provinsi Sumatera Barat sebagai upaya cipta kondisi KKYD atau kegiatan kepolisian yang ditingkatkan.

Ia menyebutkan personel Polsek Mukomuko Selatan dan Personil Koramil 408/02 Ipuh melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang serta arus barang bawaan yang melintas baik dari arah Padang menuju Bengkulu maupun sebaliknya.

Ia menjelaskan, sasaran pemeriksaan ini meliputi, identitas berupa KTP, surat izin mengemudi (SIM), surat kendaraan, senjata tajam, Narkoba, Handak, pelaku kejahatan dan pelaku teror dan miras.

Personel gabungan polisi dan TNI tidak menemukan pelaku teror dan bahan yang membahayakan keselamatan masyarakat di wilayah ini.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini