Millie Bobby Brown Ngaku Tak Punya Referensi Film-film Marvel dan DC, Terungkap Alasannya...

Millie Bobby Brown Ngaku Tak Punya Referensi Film-film Marvel dan DC, Terungkap Alasannya... Kredit Foto: Getty Images/John Phillips

Aktris Millie Bobby Brown dikenal lewat sejumlah tayangan fiksi ilmiah, mulai dari serial "Stranger Things" hingga film layar lebar Godzilla vs Kong. Namun, dalam kehidupannya, Brown enggan menyimak tayangan yang tidak realistis.

Berbicara kepada MTV! News, Brown mengaku belum pernah menonton satupun film dari semesta sinematik Marvel, DC, serta film-film Harry Potter. Perempuan 17 tahun tersebut mengatakan banyak temannya menganggap dia aneh karena itu.

Baca Juga: Industri Film Nasional Ngedrop, Kader Golkar Lakukan Ini

"Saya tidak terlalu tergila-gila karena saya sudah melakukan hal-hal itu. Saya ingin menonton sesuatu yang lebih nyata," ungkap Brown. Itu sebabnya dia lebih suka menonton film drama romantis seperti The Notebook di waktu senggangnya.

Untuk serial televisi, Brown belum pernah menonton "The Office", namun tidak pernah ketinggalan satupun episode "Friends" favoritnya. Meskipun Brown tidak suka menonton tayangan waralaba, dia bisa beradaptasi dengan baik sebagai aktor. 

Caranya, Brown tidak pernah memainkan satu karakter yang serupa berturut-turut sepanjang perjalanan kariernya. Sebisa mungkin, dia memilih peran yang berbeda di tiap proyeknya. Kalaupun sama, Brown akan mengambil jeda sejenak.

"Saya mencari beberapa hal lagi, yang menarik, karena saya tahu itu akan menjadi hal yang hanya sekali.  Saya suka memainkan satu karakter, libur setahun, lalu berperan kembali sebagai karakter tersebut. Itu bisa menunjukkan pertumbuhan karakter," ujarnya.

Contohnya, Brown berperan sebagai Madison Russell di film Godzilla: King of the Monsters rilisan 2019. Dia kembali memerankan tokoh tersebut pada Godzilla vs Kong yang sekarang sedang tayang di bioskop dan di HBO Max.

Selain itu, dia menghidupkan karakter Eleven, ahli telepati dan psikokinetik di saga fiksi ilmiah populer Netflix "Stranger Things" selama empat musim. Dia diperkirakan bakal kembali di musim kelima, meskipun Netflix belum mengonfirmasi lanjutan musim itu.

Tetap saja, Brown sangat menikmati peran di serial misteri "Enola Holmes" yang rilis pada September 2020. Netflix juga belum mengonfirmasi lanjutan serial itu, tapi Brown menyampaikan dia dan sutradara Harry Bradbeer membicarakan kelanjutannya.

Film mendatang yang akan dia bintangi termasuk The Girls I’ve Been dan The Thing About Jellyfish. Dia juga sudah meneken kontrak untuk film fiksi ilmiah The Electric State besutan Russo bersaudara, dikutip dari laman Indiewire, Minggu (4/4/2021).

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini