Jamaah Mas AHY Berkelit: Harusnya Pasukan Jenderal Moeldoko yang Minta Maaf ke Presiden

Jamaah Mas AHY Berkelit: Harusnya Pasukan Jenderal Moeldoko yang Minta Maaf ke Presiden Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Kepala Badan Komunikasi Strategis, DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra, kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membantah pihaknya telah menuduh Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlibat dalam prahara di partainya.

Ia menytakan bahwa pihak Jenderal Purn Moeldoko lah yang harus meminta maaf kepada Presiden Jokowi.  Baca Juga: Kubu Moeldoko Pertanyakan Sikap Demokrat Kubu Cikeas: Awalnya Menuduh, Kini Puji-Puji Jokowi?

“Kubu Moeldoko yang harus minta maaf kepada rakyat dan Presiden,” ujarnya, Minggu (4/4/2021) kemarin.

Ia pun berdalih jika selama ini tidak pernah menuding Kepala Negara terkait kekisruhan partainya yang berujung Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang itu.

“Kami sama sekali tidak pernah menuding keterlibatan Bapak Presiden dalam gerakan yang menimpa kami kemarin,” katanya. Baca Juga: Ditolak Mentah-Mentah, Kini Pasukan Moeldoko Bikin Geger Lagi, Mas AHY Dirongrong...

Lebih lanjut, ia juga berdalih bahwa apa yang disampaikan selama ini hanya ingin mengungkap adanya upaya mencatut Presiden Jokowi.

“Yang kami sampaikan adalah adanya usaha mencatut nama Bapak Presiden,” sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini