Jenderal Moeldoko Habis Dikata-katain Pangeran Cikeas: Mereka Tidak Pintar, Tidak..

Jenderal Moeldoko Habis Dikata-katain Pangeran Cikeas: Mereka Tidak Pintar, Tidak.. Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan sindiran pedas usai ditolaknya hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di bawah kepemimpinan Jenderal Purn Moeldoko.

"Mereka tidak pintar, tidak cerdas dan tidak beruntung," kata AHY di kegiatan road show camping di Kawasan Wisata Umbul Sidomukti, Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (4/4). Baca Juga: Jamaah Mas AHY Berkelit: Harusnya Pasukan Jenderal Moeldoko yang Minta Maaf ke Presiden

Namun, meski demikian, AHY mengaku bersyukur pada akhirnya banyak pembelajaran politik yang ia dan jajaran petinggi Partai Demokrat petik dari KLB Deli Serdang. Salah satunya, politik beretika.

"Kita juga mengatakan terimakasih ketika KLB ditolak. Kita kritis tapi juga pandai berterimakasih. Ini lah politik beretika. Dan dikembalikan pada konstitusi," ujarnya seperti dikutip, RMOLJatengBaca Juga: Ditolak Mentah-Mentah, Kini Pasukan Moeldoko Bikin Geger Lagi, Mas AHY Dirongrong...

Sementara itu, ketika disinggung apakah 'ontran-ontran' kemarin menjadi sebuah agenda politik internal Partai Demokrat untuk persiapan Pilkada serentak di beberapa daerah, putera Susilo Bambang Yudhoyono ini menyebut tidak ada spesifikasi ke arah itu.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini