Asli Ngeri Banget! Mantan Bos Adidas Dirampok dan Disiksa, Jam Rolex Raib!

Asli Ngeri Banget! Mantan Bos Adidas Dirampok dan Disiksa, Jam Rolex Raib! Kredit Foto: Bernard Tapie / BBC via Getty Images

Mantan pemilik Adidas, Bernard Tapie dan istrinya telah diserang dalam perampokan hebat di perkebunan mereka di dekat Paris. Pasangan itu dilaporkan diikat dengan kabel listrik, diserang secara fisik dan perhiasan mereka dirampok.

Dilansir dari BBC International di Jakarta, Senin (5/4/21) pria berusia 78 tahun ini merupakan mantan meneteri pemerintah yang dikenal sebagai sosok yang flamboyan dan kontroversial.

Selama beberapa dekade, dia menjadi pusat pertempuran hukum terkait korupsi dan penipuan. Ia bahkan menghabiskan waktu di penjara.

Baca Juga: Bukan Jack Ma, Ini Dia Orang Terkaya di China! Hartanya Rp921 Triliunan Loh

Tapie dan istrinya, Dominique yang berusia 70 tahun saat kejadian sedang tidur ketika empat pria menyelinap melewati penjaga keamanan dan masuk ke rumah mereka pada pukul 00:30 pada hari Minggu waktu setempat.

Para penyusup menarik rambut Nyonya Tapie 'karena mereka ingin tahu di mana harta karun itu", ujar walikota Combs-La-Ville, Guy Geoffroy, kepada AFP.

"Tapi tentu saja tidak ada harta karun, dan fakta bahwa mereka tidak menemukannya membuat kekerasan semakin parah." tambahnya.

Tapie dipukul di kepala dengan tongkat saat duduk di kursi. Ia pun berhasil membebaskan dirinya, dan Dominique Tapie lari ke rumah tetangga dan menelepon polisi. Dia menderita luka di wajah setelah dipukul beberapa kali, dan dibawa ke rumah sakit.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini