Niko Elektronik Indonesia Rilis Pisau Penghalus Bahan Makanan

Niko Elektronik Indonesia Rilis Pisau Penghalus Bahan Makanan Kredit Foto: Istimewa

PT. Niko Elektronik Indonesia resmi merilis variant produk terbarunya, food chopper dengan tipe Katana Pro Gold dan Katana Next Rose. Food chopper ini berfungsi untuk mencincang bahan makanan, seperti sayuran, daging atau menghaluskan bumbu, membuat jus buah dan minuman segar lainnya. 

Produk ini memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki brand lain. Dari sisi ukuran dan fungsi, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni fungsi food chopper dan food processor. Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu. Sedangkan fungsi Food Processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air dengan kualitas sempurna.  Baca Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi, Jabar Perkuat Implementasi Elektronifikasi Transaksi

Selain itu, mesin pelumat makanan Katana Pro Gold dan Katana Next Rose terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah dengan desain warna Gold pada seri Katana Pro Gold dan Merah pada desain Katana Next Rose. Inilah yang membuat ibu-ibu gaul semakin terpesona. Memilikinya adalah sebuah kebanggaan. 

Dalam paket penjualannya Katana Pro Gold dilengkapi dengan 2 gelas: gelas besar dengan kapasitas 2.5 liter dan gelas kecil dengan kapasitas 1.000 mili. Untuk gelas besar dilengkapi dengan tiga mata pisau bersusun terbuat dari baja stainless. Pisau tersebut tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang. 

Kapasitas untuk fungsi Food Processor ini sekitar 2,5 liter. Untuk saat ini kapasitas atau daya tampungnya terbesar di kelasnya. Baca Juga: Bangkitkan Ekonomi, Kredivo Ajak Milenial Manado Melek Keuangan

Untuk menghaluskan sayuran, seperti wortel, kentang dengan kapasitas 300 gram, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik. Menghaluskan bumbu dapur dengan kapasitas 50 gram juga cuma butuh waktu sekitar 5 detik. Begitupun untuk menghaluskan buah dengan kapasitas 350 gram, cukup 4 detik saja. 

Tjandra Lianto, Marketing Director, PT. Niko Elektronik Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/3/2021) menjelaskan, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose dirancang untuk memudahkan dan mempercepat proses pembuatan makanan dengan kualitas terbaik. Desain mewah, motor penggerak lebih besar dengan dua kecepatan pilihan yang bisa diatur pada seri Katana Pro Gold.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini