Sukses Buat Malu Kubu Moeldoko, Sekarang Demokrat Dukung Mas Anies Baswedan...

Sukses Buat Malu Kubu Moeldoko, Sekarang Demokrat Dukung Mas Anies Baswedan... Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan

Ketua Komisi A DPRD Jakarta dari Fraksi Demokrat, Mujiyono memberikan dukungan penuh kepada pemerintah DKI Jakarta unttuk melepas saham produsen bir, Delta Djakarta.

Ia pun berharap penjualan saham tersebut dapat dilakukan secara profesional. Baca Juga: Politikus Demokrat Ngadi-ngadi, Anak Buah Moeldoko Meradang Sejadi-jadinya

"Penjualan itu jangan sampai ngawur dan pemanfaatan sahamnya harus jauh lebih baik dari yang ada sekarang," ujarnya, Senin (5/4/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan pihaknya akan mengirimkan surat kepada pimpinan dewan untuk divestasi tersebut segera dibahas.

"Nanti kita akan melakukan hal yang sama jika diperlukan karena itu kan hak politik fraksi yang adadi dewan," kata.

Sebelumnya, pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jakarta Santoso memperkuat sikap Demokrat, "Kami Demokrat DKI mendukung penjualan saham bir Delta Djakarta."  Baca Juga: Geger! Beredar Seruan Tangkap Mas Anies Selasa Besok, Disebar sama Ferdinand..

Menurutnya, hasil dari penjualan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat, seperti sekolah dan rumah sakit. 

"Regulasi dan penerapan pengaturan ada dalam kewenangan yang dimiliki pemerintah DKI Jakarta meskipun tidak lagi memiliki saham di perusahaan bir di maksud," kata dia.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini