Banyak Warganet Kepo, Nora Alexandra Tepis Isu Gugat Cerai Jerinx

Banyak Warganet Kepo, Nora Alexandra Tepis Isu Gugat Cerai Jerinx Kredit Foto: Instagram/ncdpapl

Nora menepis isu menggugat cerai suaminya, Jerinx. Ditegaskannya, dia masih istri sah lelaki bertato itu.

Hingga saat ini I Gede Ari Astina alias Jerinx masih mendekam di tahanan Polda Bali. Personil Superman Is Dead (SID) itu ditahan terkait kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Sejak saat itu, tak henti-hentinya Nora Alexandra diterpa isu miring akan berpisah dengan Jerinx.

Bahkan, beredar kabar kalau Nora telah mengugat cerai lelaki bertato itu. Isu itu muncul lantaran Nora belakangan ini sudah tak pernah terlihat lagi mengunggah foto soal Jerinx.

Baru-baru ini, Nora kembali buka suara menanggapi isu tersebut. Model blasteran Jember-Swiss ini bingung sampai bisa muncul isu dirinya menceraikan Jerinx.

“Kenapa banyak berita soal MadamVlaminora gugat cerai si JRX? Nyemplung air dulu biar adem. Lagian logikanya kalau mau gugat si JRX kenapa nggak dari awal dia ditahan sih?” jelas Nora.

Sang selebgram meminta warganet untuk lebih pintar lagi dalam menerima pemberitaan.

“Be smart dong, belum fakta kok udah jadi bahan berita. Jelas statusnya masih suami istri sah secara hukum dan agama. Lucu kalian,” tukas Nora dengan emoji tertawa.

Banyak warganet yang meminta agar Nora tetap setia pada Jerinx. “Ngapain saya gugat? Saya nggak ada gugat si JRX,” balas mantan istri Aliff Alli ini.

Soal lain. Belum lama ini, Nora mengadu ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Ada nomor WhatsApp yang mengaku sebagai Nora. Lalu meminta kenalan cowok, dan mengajak untuk Friends with Benefits (FWB). Menurut dia, makna FWB ini berarti hubungan pertemanan sarat esek-esek.

“Laporan Nora untuk memberi efek jera, terlalu banyak pemberitaan buruk soal Nora. Sehingga, nama Nora terkesan maaf murahan dan gampangan,” kata Nora, kala itu.

Apalagi, lanjutnya, kejadian ini sering menimpa dirinya. Di antaranya, kasus penipuan uang hingga pekerja seks daring yang mengatasnamakan Nora. Bahkan, ada foto Nora diedit tanpa busana.

“Ancaman pembunuhan juga ada, dan tidak hanya sekali terjadi. Selama ini Nora diam, terus mereka ngelunjak,” tuntas selebgram seksi ini. 

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini